Minggu, 16 April 2017

Logo Diri Sendiri

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat logo tentang diri saya sendiri. Dalam logo ini terdapat beberapa aspek yang dapat diketahui yaitu :


Dari latar belakang tersebut saya merupakan mahasiswa disalah satu universitas di depok. Saya memberikan logo tersebut dengan berinisialkan nama sayam seperti pada gambar berikut :



Logo tersebut berbentuk seperti angka "7", huruf "E" dan diatas angka "7" ada sebuah garis. Pada logo ini berinisialkan nama saya menggunakan bahasa aksara sunda yaitu bila diartikan menjadi "Rei" nama saya sendiri adalah Reiza.

Arti Oranye merupakan kombinasi antara warna merah dan kuning. Warna oranye memberi kesan hangat dan bersemangat. Warna ini merupakan symbol dari petualangan, optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi. Warna oranye sebagai peleburan dari warnamerah dan kuning, sama-sama memberi efek yang kuat dan hangat.


Aplikasi yang saya gunakan dalam pembuatan logo tersebut adalah CorelDraw X5, dengan tools sebagai berikut :

  1. Shape tool adalah sebuah tool yang berfungsi untuk merubah bentuk sebuah garis atau object.
  2. Freehand tool untuk mengambar garis bebas
  3. Smart fill tool berfungsi untuk memberi warna
  4. Interactive fill tool untuk memberi interaksi warna pada fill, isi pada objek dan texture

Sumber :

1 komentar: