Kamis, 07 Mei 2015

Biadabnya orang Israel terhadap Palestina

Konflik Israel-Palestina, bagian dari konflik Arab-Israel yang lebih luas, adalah konflik yang berlanjut antara bangsa Israeldan bangsa Palestina.



Konflik Israel-Palestina ini bukanlah sebuah konflik dua sisi yang sederhana, seolah-olah seluruh bangsa Israel (atau bahkan seluruh orang Yahudi yang berkebangsaan Israel) memiliki satu pandangan yang sama, sementara seluruh bangsa Palestina memiliki pandangan yang sebaliknya. Di kedua komunitas terdapat orang-orang dan kelompok-kelompok yang menganjurkan penyingkiran teritorial total dari komunitas yang lainnya, sebagian menganjurkan solusi dua negara, dan sebagian lagi menganjurkan solusi dua bangsa dengan satu negara sekular yang mencakup wilayah Israel masa kini, Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur.

foto seorang anak yang ditinggal mati oleh ibunya. Dan kematian ibu ini harus berakhir di pelukan anaknya sendiri. Satu hal yang menurut saya menunjukkan sisi kejam dan humanis dari perang.
Tidak ada yang paling mengharukan dan menyedihkan ketika melihat orang yang kita cintai meninggal di pelukan kita. Tuhan, hentikanlah perang ini demi anak-anak dan ibu di dunia.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar