Rabu, 14 Desember 2016

Review Film : Chappie (2015)






- Movie Tayang: Maret-April 2015
- Movie Theaters: 6 Maret 2015
- Genre: Action Adventure Comedy Sci-Fi
- Companies: Sony Pictures (Columbia Pictures)
- Official from: sonypictures.com

Chappie ( 2015 )

Director: Neill Blomkamp
Writers: Neill Blomkamp, Terri Tatchell
Stars: Sharlto Copley, Dev Patel, Yolandi Visser, Ninja Visser, Sigourney Weaver, Hugh Jackman

Sinopsis

   Film action dan komedi ini berjudul "Chappie". Sesuai dengan judulnya, Chappie adalah sebuah robot yang diciptakan dengan memiliki perasaan dan bertingkah layaknya seorang manusia. Dia tinggal bersama orang yang menciptakannya dan menjadikannya bagian dari keluarga. 
   Mereka mengajarkan Chappie dengan berbagai hal yang dilakukan manusia. Suatu ketika, Chappie menghadapi situasi yang sulit. Robot dianggap berbahaya oleh pemerintah dan harus dihancurkan segera. Keluarganya yang selalu menganggap Chappie seorang anak kecil layaknya manusia dan menentang atas keputusan pemerintah  tersebut. Mereka yang berusaha mempertahankan Chappie mendapatkan perlawanan dan harus mencoba bertahan hidup dari berbagai ancaman. 

Tanggapan

    secara keseluruhan film Chappie bisa dibilang menghibur. Tingkah polah Chappie benar-benar mengingatkan penonton pada anak kecil. Tak jarang celetukannya membuat seluruh penonton bioskop terguling-guling karena tawa.


Kepolosan Chappie juga merupakan hiburan tersendiri.

Selain itu, Chappie juga sarat pelajaran. Film itu cocok ditonton segala usia. Anak-anak mendapat pelajaran soal memegang janji, bagaimana menghindari perbuatan jahat, berbicara sopan, sampai mencintai orang lain.






referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar